Paman Birin Sambut Kedatangan Wapres Ma'ruf di Bandara Syamsuddin Noor

Paman Birin Sambut Kedatangan Wapres Ma'ruf di Bandara Syamsuddin Noor

BANJARBARU – Didampingi sang istri, Wury Esty Handayani, Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin akhirnya menjajakan kaki di tanah Kalimantan Selatan, Rabu (10/8/2022).

Kedatangan Wapres di Bandara Syamsuddin Noor disambut hangat Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Begitu turun dari tangga pesawat kepresidenan, tangan Wapres Ma’ruf yang juga seorang ulama ini langsung dicium gubernur yang akrab disapa Paman Birin.

Selama berada di Banua, Wapres Ma’ruf dijadwalkan melaunching program One Pesantren One Produk (OPOP), tepatnya di Lapangan Murjani Banjarbaru, Kamis (11/8/2022).

Selain itu, beliau juga akan mengunjungi Posyandi di Jalan RO Ulin Banjarbaru. Ini dilakukan sebagai upaya penekanan stunting. 

Tampak dalam penyambutan ini Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, Pangdam VI Mulawarman Mayjen Tri Budi Utomo, Kapolda Irjen Rikwanto.

Juga terlihat Kabinda Kalsel Brigjen Pol Heri Armanto, Danlanud Kolonel Pnb M Yulmaizir Chaniago, serta Danlanal Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr Hanla.[adv]


Lebih baru Lebih lama