Bersama Keluarga, Sutiani Nikmati Keindahan Pantai Rindu Alam

BATULICIN - Liburan di pantai sambil menikmati deburan ombak plus angin laut, jadi pilihan sebagian keluarga dalam mengisi hari libur akhir pekan. 

Pun dengan Sutiani, warga Desa Karang Sari, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan.

Bersama suami plus anak bungsunya, Ia memilih Pantai Rindu Alam yang ada di Desa Betung, Kecamatan Kusan Hilir, Tanbu, untuk menikmati indahnya ciptaan Ilahi, Minggu (16/10/2022).

Sutiani terlihat begitu santai menikmati pantai dengan keindahan pepohonan Pinus yang seakan melambai ditiup angin sepoi-sepoi.

Sutiani mengaku merasa nyaman saat liburan akhir pekan bersama suami. "Karena kami selaku orangtua ingin membuat anak yang masih duduk di TK senang bisa menikmati keindahan Pantai Rindu Alam," tuturnya.

Usai ke Pantai Rindu Alam, biasanya sang suami mengajak dirinya bersama buah hati ke siring untuk menikmati makanan pisang gapit. Selepas itu, kembali menikmati pantai di lokasi berbeda, tepatnya Pantai Pagatan.

"Alhamdulillah wisata yang ada di Tanah Bumbu sudah terkunjungi, ini bentuk kasih sayang suami terhadap keluarga sehingga membuat anak-anak bisa senang saat menikmati keindahan bibir pantai," sebutnya.

Untuk diketahui Pantai Rindu Alam terletak di Desa Betung, kurang lebih sekitar 7 kilometer dari pusat Kota Pagatan atau sekitar 37 kilometer dari Kota Batulicin, ibukotanya Kabupaten Tanah Bumbu. 

Sedang dari ibukota Provinsi, Banjarmasin, lokasi pantai ini berjarak sekitar 230 kilometer.[joni]