Target Juara, Tim Soccer Bank Kalsel Harus Puas di Peringkat Kedua


BANJARMASIN - Tak sekedar ajang silaturahmi, FWE Kalsel Cup Soccer Tournament 2022 tetap dijadikan Tim Soccer Bank Kalsel sebagai kompetisi mencari juara. 

Bertanding di Mini Soccer Grand Yakin, Sabtu (15/10/2022), Tim yang turun dengan kekuatan penuh ini harus puas di posisi runner up. Tim yang dimanajeri Fajar Sukma ini cuma memetik dua kemenangan.

Di laga perdana, Tim Soccer Bank Kalsel dipaksa mengakui keunggulan Tim HIPMI Kalsel dengan skor tipis 0 - 1.

Baru di pertandingan kedua, tim yang rutin latihan di Mini Soccer Grand Yakin ini berhasil mempermalukan tim tuan rumah FWE Kalsel, enam gol tanpa balas.

Sementara di laga pamungkas, tim Bank Kalsel berhasil memetik poin penuh setelah mengalahkan tim pertamina dengan skor 1 - 0.

"Kami melihat pertandingan ini sebagai kompetisi. Tentu target kami di sini mengincar gelar juara," tutur Fajar.

Terlepas dari kompetisi, Fajar menyebut jika FWE Kalsel Cup Soccer Tournament 2022 ini sangat positif. Selain menjaga tubuh sehat, juga menjalin silaturahmi antar instansi, seperti dengan FWE, Pertamina dan HIPMI.

Di laga sehari ini, keluar sebagai juara tim HIPMI Kalsel, disusul runner up oleh Bank Kalsel. Kemudian di posisi ketiga ditempati Pertamina, dan tuan rumah FWE Kalsel harus puas di posisi empat.[aan]