Kali Kedua, Bank Kalsel Apresiasi grapena.com

MATARAM - Apresiasi kepada media partner kembali diberikan Bank Kalsel. Penghargaan kepada puluhan media itu diberikan pimpinan Bank Kalsel di RM Rajungan Kota Mataram, Jumat (28/10/2022) malam. 

Satu di antara 24 media siber yang diberi penghargaan dari Bank Kalsel tak lain grapena.com. Penghargaan untuk kali kedua bagi grapena.com ini diterima perwakilan manajemen grapena.com, Muhammad Iqbal Al-Ansory.

Hanawijaya mengaku merasa perlu memberikan apresiasi terhadap insan media, baik cetak, televisi, radio, maupun media siber, di mana selama ini telah membantu dalam memberitakan kegiatan Bank Kalsel.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh insan media, baik itu pimpinan media maupun wartawan yang sudah membantu dalam pemberitaan selama ini,” tutur Hanawijaya.

Ia berharap silaturahmi ini akan terus terjalin, dan sinergitas antara Bank Kalsel dan para wartawan dari berbagai media di Kalsel semakin baik lagi ke depannya.

Wartawan senior Kalsel, Anas yang mewakili para wartawan dan pimpinan media mengucapkan terima kasih atas penghargaan, kebersamaan dan keakraban antara pihak Bank Kalsel dan wartawan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi Bank kalsel, yang telah mengajak insan media dalam kegiatan Media Gathering di Provinsi NTB,” ujarnya.

Ia berharap ke depan kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang, dan tentunya lebih meriah lagi.[adv]