MTQ Nasional dan Expo 2022 Resmi Ditutup, Ini Pesan Paman Birin

MARTAPURA – Mewakili Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi, Roy Rizali Anwar resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX sekaligus Expo 2022 di Alun-alun Cahaya Bumi Selamat (CBS) Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu (16/10/2022) malam.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekdaprov Roy, Paman Birin mengatakan, pada penyelenggaraan Kalsel Expo 2022 terasa hangat dan istimewa, karena diselenggarakan dalam rangka memeriahkan MTQ Nasional ke-XXIX di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Artinya saat ini sangat baik mengenalkan, memasarkan berbagai produk unggulan dank has dari Kalimantan Selatan secara luas. Untuk itu, patut kita syukuri bersama penyelenggaraan Kalsel Expo 2022 berjalan lancar hingga saat ini,” tuturnya.

Menurut Paman Birin, acara ini patut diapresiasi bersama, karena diselenggarakan secara meriah dan mampu mengundang para pengunjung pameran.

Selain itu, menjadi harapan bersama kegiatan ini menjadi motor penggerak ekonomi rakyat dan ekonomi kreatif di Kalimantan Selatan.

Paman Birin juga berharap kemeriahan penyelenggaraan MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 di Kalimantan Selatan ini memberikan keberkahan bagi semua. 

Semangat dan momentum ini, lanjutnya, perlu dijaga dan terus mengekplorasi potensi-potensi yang dimiliki produk-produk khas daerah agar lebih menjangkau pasar yang luas.

“Dengan mengharapkan ridho Allah subhanahu wata'ala, saya mengucapkan alhamdulillahi rabbil alamin Pameran Kalsel Expo 2022 kami nyatakan ditutup. Semoga Allah subhanahu wata'ala senantiasa melimpahkan Taufiq dan Hidayahnya kepada kita semua,” sebutnya.[adv]