Warga Apresiasi Pelayanan RSUD Tamiang Layang

HADI Supriadi bersama perawat RSUD Tamiang Layang.| foto : yovan

TAMIANG LAYANG - Hadi Supriadi (44) warga Desa Saing Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim) sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang.

"Saya pribadi, dan sebagai warga Kabupaten Barito Timur sangat mengapresiasi layanan yang diberikan oleh pihak RSUD Tamiang Layang ini," ucap Hadi didampingi istrinya Siti Rahmah (39), Sabtu (22/10/2022) yang baru-baru ini telah dikaruniai seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki setelah mendapat perawatan khusus dari dokter dan perawat RSUD Tamiang Layang.

Diuraikannya, saat ini istrinya (Siti Rahmah, red) telah menjalani perawatan dan putranya yang terhitung sejak hari Kamis 20 Oktober 2022 usai menjalani oprasi caesar di ruang oprasi RSUD Tamiang Layang.

"Kita memilih untuk mendapat penanganan di RSUD Tamiang Layang karena pelayanan disini cukup baik dan peralatan maupun dokter disini sudah berpengalaman," ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa alternatif atau langkah yang diambil untuk mendapat penanganan di RSUD Tamiang Layang dianggap tepat, mengingat jarak tempuh dari kediamannya cukup terjangkau dan cepat dibandingkan harus keluar daerah.

Didampingi istrinya, Hadi juga menyampaikan terima kasih kepada dokter maupun perawat RSUD Tamiang Layang yang sudah bekerja maksimal dalam melayan pasien.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada semua petugas atas pelayanan yang diberikan, karena sejak istri saya mendapat penanganan dan selama dalam perawatan kami diperhatikan," ungkapnya.

Selain itu, dirinya berharap agar pelayanan di RSUD Tamiang Layang tetap memberikan yang terbaik kepada pasien maupun kepada pengunjung yang datang. 

"Semoga kinerja para petugas di RSUD Tamiang Layang dalam pelayanan kepada pasien atau masyarakat yang datang tetap diperhatikan dengan baik seperti yang kami alami," pungkasnya.[yovan]