Berbagai Lomba Meriahkan HUT ke-41 KORPRI di Tanbu

BATULICIN - Momen peringatan ke-51 Hari Ulang Tahun KORPRI di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) turut ditandai dengan lomba paduan suara bagi seluruh SKPD di lingkup Pemkab Tanbu.

Lomba yang dilangsungkan di Ruang Rapat Bersujud Bersujud 1 Kantor Bupati Tanbu, Selasa (22/11/2022) ini dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanbu, H Ambo Sakka.

Tak hanya itu, lomba azan bagi pejabat tinggi Pratama serta lomba pembacaan Panca Prasetya KORPRI serta jalan santai juga ikut melengkapi kemeriahan HUT KORPRI di Bumi Bersujud.

Menuy Sekda, selama 51 tahun KORPRI berdiri, adalah sesuatu waktu yang tidak terasa, dan terakhir ini berhubungan dengan nasib non ASN. Sementara pengurus pusat KORPRI mengaitkan dengan undang-undang yang baru bahwa anggota KORPRI itu adalah ASN dan PPPK.

“Apa yang sudah diberikan kepada Tanah Bumbu secara khusus dan Republik Indonesia pada umumnya, dan saya selaku pembina KORPRI mengucapkan terima kasih semoga ke depan dapat kita tunjukan yang terbaik, kinerja dan dedikasi kita kepada bangsa dan negara,” tutur Ambo.[joni]