Ketiban Untung, 9 ASN Banjarmasin Dapat Undian Emas Antam Bank Kalsel


BANJARMASIN - Keberuntungan menghampiri 9 Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin, Jumat (18/11/2022) pagi. Itu karena, mereka mendapat hadiah undian Simpeda KPE berupa emas batangan Antam dari Bank Kalsel.

Emas batangan yang didapat masing-masing seberat 5 hingga 10 gram.

Salah satu ASN yang dapat undian emas, Kurnisah mengaku senang dan bersyukur, karena tak menyangka mendapatkan undian emas dari Bank Kalsel.

"Alhamdulillah saya dapat emas 10 gram. Sangat bahagia,” tutur guru SD Belitung Selatan 5 Banjarmasin ini, usai penyerahan hadiah di Balaikota.

Menurutnya, emas ini untuk menambah modal membeli bibit durian musang king untuk bertani sebagai persiapan pensiun.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, pembagian hadiah tersebut atas program undian tahunan bagi pemilik Kartu Pegawai Elektronik (KPE). Dan di Pemkot Banjarmasin ada sekitar 7.000 ASN.

“Alhamdulillah menjelang akhir tahun diundi sebagai apresiasi dari Bank Kalsel. Dan ada sembilan ASN yang beruntung,” jelasnya.

Ibnu juga berterima kasih kepada Bank Kalsel yang sebelumnya juga menggelar senam bersama dan ada doorprize.

Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, I G.K Prasetya mengatakan, mekanisme undian adalah dari dana di rekening kelipatan per Rp250 ribu mendapat satu kupon undian.

“Makin besar saldonya, maka akan besar kesempatan meraih hadiah dan akan diikutkan pula undian nasional dengan hadiah lebih besar,” pungkasnya.[advertorial]