Launching QRIS, Bank Kalsel Target 79.000 Pemilik Aksel


BANJARMASIN - Sistem transaksi non tunas bernama Quick Response Code Indonesian Standard alias QRIS sudah resmi dilaunching Bank Kalsel.

Peluncuran dilakukan di momen Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bank Kalsel, Rabu (9/11/2022). Event yang dipusatkan di Siring 0 Kilometer Banjarmasin ini berlangsung selama lima hari, 9 hingga 13 November 2022 di 

Terkait QRIS ini, Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menargetkan pada tahap awal sekitar 79.000 pemilik Aksel untuk dapat memanfaatkan QRIS Bank Kalsel, tepatnya dalam bertransaksi non tunai.

“Kami juga akan dorong semakin banyak tenant bisa melayani QRIS Bank Kalsel. Salah satunya dengan berbagai promo menarik yang disediakan,” terangnya.

Ia memastikan, sejumlah stand UMKM di even Bazar UMKM Bank Kalsel sudah mulai menggunakannya agar mudah melakukan pelayanan pembelian kepada pengunjung dengan sistem non tunai. 

Hanawijaya mengakui Bank Kalsel makin percaya diri untuk bersaing dengan Himbara dalam hal melayani berbagai transaksi masyarakat secara non tunai melalui QRIS Bank Kalsel. 

“Ya, target tadi 79.000 pemilik Aksel melalui QRIS Bank Kalsel,” pungkasnya.[advertorial]