Pelayanan Bank Kalsel Permudah Para Pensiunan ASN di Balangan

KEGIATAN sosialisasi tentang produk dan jasa Bank Kalsel untuk kemudahan pelayanan para Pensiunan ASN di Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Berbagai pelayanan yang di berikan Bank Kalsel untuk memanjakan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Balangan.

Para ASN yang akan purna tugas diberikan sosialisasi tentang produk dan jasa Bank Kalsel, dalam memberikan kemudahan pelayanan di Aula BKPSDM Kecamatan Paringin Selatan, Senin (14/11/2022).

Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Agus Setiawan menyebut, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi sejumlah produk dan jasa pelayanan Bank Kalsel. 

Diantaranya terkait dana Pensiun Pertama (SP4A) dan Tabungan Hari Tua (THT) serta pinjaman permodalan usaha.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan, pihaknya akan terus mendukung dan memberikan pelayanan prima serta kemudahan kepada para ASN yang Purnatugas.

"Bank Kalsel siap mendukung dan memberikan pelayanan prima serta kemudahan kepada ASN Purna tugas untuk klaim manfaat pensiun. Termasuk bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan-kegiatan wirausaha," ujarnya.

Selain itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Setda Balangan, Rody Rahmadi Noor saat temui menyebut kemitraan Bank Kalsel dengan pemerintah daerah terjalin baik.

"Para purna ASN diharapkan tetap bisa berkarya dan mengabdikan diri untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang produktif,” tutupnya.[agus/adv]