Bank Kalsel Bantu Pembangunan Toilet SDN Antasan Besar 7

BANJARMASIN - Kepedulian kembali ditunjukkan Bank Kalsel. Kali ini, melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ)-nya, Bank Kalsel memberikan bantuan pembangunan toilet untuk siswa-siswi SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin.

Apalagi kondisi sekolah tersebut tampak memprihatinkan, terutama toiletnya yang sangat buruk dan hampir ambruk. 

Peresmian toilet bantuan Bank Kalsel ini dilakukan HM Fajri Muhtadi, Direktur UPZ Bank Kalsel mewakili Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya, dan disaksikan Komite Sekolah, Kepala Sekolah serta para guru, Selasa (6/12/2022) di SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin.

Fajri mengatakan, Bank Kalsel membantu toilet di SDN Antasan Besar 7, karena saat survei melihat langsung kondisi toilet yang sangat memprihatinkan.

"Setelah melihat langsung kondisi toilet siswa di sini, kami memutuskan untuk membantu pembangunan toilet siswa dan siswa dengan total bantuan sebesar Rp100 juta dan sekarang pembangunan sudah selesai," ucapnya di sela peresmian.

Ketua Komite SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin sangat berterima kasih dengan bantuan Bank Kalsel, karena toilet ini sangat diperlukan anak-anak setiap harinya.

"Kami berterima kasih atas bantuan Bank Kalsel semoga bisa bermanfaat dengan baik dan Bank Kalsel bisa semakin maju," ungkapnya.

Senada, Kepala Sekolah SDN Antasan Besar 7, Widarini Febrianingrum juga berterima kasih atas bantuan toilet yang sangat bagus dari Bank Kalsel.

"Toiletnya sangat bagus dan kami berterima kasih atas bantuan dari Bank Kalsel ini," tuturnya.[adv]