Berlangsung Lima Hari, Batfest 2022 Resmi Dibuka

Berlangsung Lima Hari, Batfest 2022 Resmi Dibuka

BATULICIN - Batulicin Festival (Batfest) 2022 resmi dibuka Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor di Pantai Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (27/12/2022) sore.

Opening ceremony event hajatan Jhonlin Group ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Gubernur Sahbirin.

Tampak hadir mendampingi, istri Gubernur Hj Raudatul Jannah, Sekda Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, Sekda Tanbu Ambo Sakka, Anggota DPRD Kalsel, Risdianto Haleng serta Anggota DPRD Tanbu, Hasanuddin.

Usai dipotong, nasi tumpeng diberikan Gubernur kepada Liana dan Jhony Saputra yang merupakan anak H Syamsuddin Arsyad selaku Owner PT Jhonlin Group. Ini juga sebagai penanda dibukanya Batfest edisi 2022.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini sangat mengapresiasi dan mendukung event ini. Hiburan rakyat, bazar sembako hingga tausyiah agama turut meramaikan event lima hari ini, tepatnya mulai 27 hingga 31 Desember 2022.

“Acara yang digelar Jhonlin Group pada tahun ini luar biasa, semoga acara ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” tutur Sahbirin.

Keberadaan Batfest ini, tentunya bisa membuat UMKM di daerah menjadi bangkit. Ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tanbu, melalui produk-produk lokal yang dipasarkan di setiap stand Batfest 2022.[joni]

Lebih baru Lebih lama