Lantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan, Ini Pesan Hj Wahyu Windarti

BATULICIN – Empat Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan resmi dilantik sekaligus dikukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Bumbu (Tanbu), Hj Wahyu Windarti. Pelantikan digelar di halaman Kantor Kecamatan Kusan Tengah, Kamis (15/12/2022). 

Mereka yang dilantik dan dikukuhkan itu, yakni Norlina sebagai Ketua PKK Kecamatan Kusan Tengah, Suryani sebagai Ketua PKK Kusan Hilir, Nor Asiah sebagai Ketua PKK Batulicin, serta Lili Dayanti sebagai Ketua PKK Simpang Empat.

“Saya percaya kepada Ketua Tim Penggerak PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, disertai dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercaya untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” terangnya.

Diharapkan kepada Ketua PKK yang baru saja dilantik agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Juga sebagai PKK harus selalu bergerak untuk masyarakat.

Dalam sambutannya, Hj Wahyu Windari menyampaikan agar Penggerak PKK Kecamatan juga harus bergerak aktif dalam kegiatan seperti Posyandu dan acara lainnya.

Ia berpesan kepada para ketua yang baru dilantik agar tetap bisa berinovasi dan melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Semuanya harus bisa berinovasi, karena sebagai pendamping pemerintah dan pastinya memiliki program-program yang baik.

"Yang terpenting adalah realisasinya di lapangan. Untuk merealisasikannya tidak hanya terkait tanda tangan hitam di atas putih saja, namun perlu adanya inovasi dan gebrakan-gebrakan yang baik dalam pelaksanaanya, artinya harus berani keluar dari zona nyaman,” pungkasnya.[joni]