Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Serahkan Mobdin Baru bagi Camat di Kabupaten Kapuas

PENYERAHAN Mobdin baru di halaman Kantor Bupati Kapuas.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Guna mempelancar mobilitas kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagian camat di Kabupaten Kapuas mendapatkan kendaraan dinas roda 4 baru.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Wabup HM Nafiah Ibnor dan Sekda Kapuas Septedy secara simbolis menyerahkan langsung mobdin operasional baru tersebut di halaman Kantor Bupati, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Rabu 7 Desember 2022.

Bupati Ben menyampaikan  penggunaan kendaraan dinas untuk memperlancar kinerja. Pemberian fasilitas tersebut fokus utamanya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Sekali lagi kita bersyukur tahun ini kita dapat pengadaan mobil dinas untuk bapak Ibu Camat dalam menjalankan tugas yang berat, dengan adanya operasional yang bagus saya harapkan juga pelayanan kepada masyarakat semakin bagus juga,” kata Ben Brahim, Jumat (9/12/2022).

Lebih lanjut Bupati berharap dengan kendaraan operasional yang diberikan, semangat dan dedikasi dapat dioptimalkan serta lebih responsif.

Bupati kepada Camat untuk dapat memelihara dengan baik dan meminta dalam penggunaan mobil oprasional plat merah ini untuk disiplin dan mentaati semua aturan-aturan lalu lintas. 

Pengadaan mobil oprasional ini diadakan oleh masing-masing Kecamatan  dengan jumlah 15 Kecamatan dan untuk saat ini ada 11 kecamatan menerima mobil minibus dan untuk 4 kecamatan selanjutnya menerima mobil Hilux atau mobil double kabin yang mana untuk sementara masih dalam proses karena masih dalam antrian yang panjang.[aan/adv]