2022 Berakhir, Pemkab Barsel Rayakan Malam Tahun Baru 2023

2022 Berakhir, Pemkab Barsel Rayakan Malam Tahun Baru 2023

 

BUNTOK – Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar acara puncak perayaan malam tahun baru 2023. Acara dilaksanakan mulai pukul 22:00 hingga 00:30 WIB berlokasi di area Taman Iring Witu Buntok, Minggu (1/1/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel, Edy Purwanto selaku Ketua Pelaksana kegiatan dalam laporannya mengatakan, tema acara perayaan malam tahun baru ini adalah Malam Tutup Tahun 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Barsel dan seluruh pihak yang telah membantu baik secara moril ataupun materil sehingga kegiatan pada malam ini bisa terselenggara dengan baik,” kata Edy.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Barsel, Lisda Arriyana dalam sambutannya mengajak semua untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik.

“Di tahun yang baru, hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik,” tuturnya.

Ia ingin Tahun Baru 2023 ini sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup selama satu tahun sebelumnya. Karena itu Ia mengajak untuk melakukan perbuatan positif secara istiqomah dan usahakan dengan niat ikhlas dan doa.

“Mudah-mudahan Barito Selatan untuk tahun 2023 akan lebih baik lagi, masyarakatnya sejahtera, situasi kondisi aman dan kondusif,” tegas Lisda.

Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan penyanyi dan band lokal Barito Selatan, di antaranya Waldi, Nadia dan Dehes Band.[adv]

Lebih baru Lebih lama