Satpol PP Balangan Patroli Pengamanan Tahun Baru 2023

Satpol PP Balangan Patroli Pengamanan Tahun Baru 2023

SATPOL PP saat melaksanakan patroli di lapangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Balangan melaksanakan patroli ketentraman dan ketertiban umum untuk menyambut malam Tahun Baru 2023, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Jumat dan Sabtu di seluruh kecamatan se-Kabupaten Balangan.

Disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Balangan, Noor Aspariah, tujuan dari kegiatan dilaksanakan adalah untuk memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat.

"Kegiatan ini kita laksanakan guna menghadirkan suasana kondusif di masyarakat dalam menyambut pergantian tahun," jelasnya.

Ia melanjutkan untuk jumlah personel yang dikerahkan dalam kegiatan patroli ada empat grup yang terbagi setiap grup 10 orang sampai 12 orang.

"Untuk personel yang kita kerahkan terbagi dalam empat grup di setiap grup terdiri dari 10 orang," lanjutnya.

Aspariah mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan agar menyambut malam tahun baru dengan kegiatan yang positif dan merayakan tahun baru dengan tidak berlebihan.

"Kita menghimbau masyarakat hendaknya pergantian tahun ini di isi dengan kegiatan yang positif, tidak merayakannya secara berlebihan, dan aman, serta tetap menggunakan masker di tempat-tempat orang banyak berkumpul," imbaunya.

Terakhir, Aspariah berharap kegiatan patroli yang diselenggarakan pihaknya bisa memberikan keamanan dan ketentraman di tengah masyarakat Balangan.

"Harapan dengan kegiatannya, memberikan perlindungan dan rasa aman ke pada masyarakat," harapnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama