Bupati Ben Hadiri Pisah Sambut dan Ramah Tamah Dandim 1011 Kapuas

Bupati Ben Hadiri Pisah Sambut dan Ramah Tamah Dandim 1011 Kapuas

BUPATI Kapuas saat  hadiri pisah sambut  Dandim 1011/klk | foto : istimewa


KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat  didampingi Ketua TP PKK Ary Egahni Ben Bahat menghadiri pisah sambut dan ramah  tamah pejabat lama dan pejabat baru Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1011/klk dari Letkol Kav Ferdiansyah kepada Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, bertempat di Makodim 1011/klk,  Selasa (3/1/2023).

Bupati Kapuas dalam sambutannya   mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama, Ia juga  menyampaikan selamat datang kepada Dandim 1011/klk yang baru.

Bupati berharap agar bisa tetap menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah.

"Selamat datang di Kota Kuala Kapuas, Kota AIR yang artinya Aman, Indah dan Ramah, semoga dengan pertemuan ini semakin membuat kita akrab dan saling mengeratkan silaturahim antar sesama," kata Ben Brahim.

Sementara itu pejabat baru Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto menyampaikan rasa bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Kapuas dan mengharapkan dukungan dari semua pihak agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan menjadikan kondisi yang kodusif sehingga Kabupaten Kapuas selalu aman, tentram dan damai.

"Saya berharap restu dari semua pihak untuk menjalankan apa yang sudah dijalankan oleh Dandim terdahulu," ujarnya.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama