Bupati Kapuas Kunjungi Mini Bazar Ekonomi Kreatif HUT Ke-23 DWP

Bupati Kapuas Kunjungi Mini Bazar Ekonomi Kreatif HUT Ke-23 DWP

BUPATI Kapuas Ben Brahim S Bahat saat kunjungi salah satu stand mini bazar ekonomi kreatif | foto : istimewa


KUALA KAPUAS - Bupati Kabupaten Kapuas Ben Brahim S Bahat berkesempatan menyambangi mini bazar ekonomi kreatif yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di aula kantor Bupati Kapuas, Kamis (26/1/2023).

Turut mendampingi Bupati, Forkopimda dan  Sekretaris Daerah Kapuas serta pmpinan perangkat daerah.

"Kita merasa bangga dengan kreativitas usaha mikro kecil menengah daerah, Karena semua produk yang dihasilkan, baik kerajinan maupun kuliner sangat baik," kata Ben Brahim disela peninjauan tersebut.

Mnurutnya produk kerajinan maupun kuliner yang dibuat oleh Tim Penggerak PKK maupun Dharma Wanita Persatuan Kapuas sangat baik, bahkan pengemasannya juga dinilai sangat bagus.

Adapun gelar mini bazar yang diselenggarakan DWP Kabupaten Kapuas ini berkolaborasi bersama Disbudpora, Disperindagkop dan Kadin sebagai  bentuk dukungan dalam pertumbuhan sektor ekonomi, sosial dan budaya.

Berbagai aneka produk kreatif kuliner dan kerajinan yang digelar  laris manis selama 2 hari kegiatan menjadi berkah bagi peserta yang mengikuti mini bazar ekonomi kreatif ini.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama