Ketua DWP Diskominfo Kapuas Minta Jajarannya Sukseskan Program Kerja

Ketua DWP Diskominfo Kapuas Minta Jajarannya Sukseskan Program Kerja

FOTO bersama DWP Diskiminfokps | foto : istimewa.


KUALA KAPUAS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kabupaten Kapuas menggelar rapat di Ruang Rapat Kantor Diskominfo Kapuas, Rabu (11/01/2023) Pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DWP Diskominfo Kapuas Fitriani Ilham Anwar didampingi Kabid Statistik Siti Wuryani dan diikuti sejumlah Anggota DWP Diskominfo Kapuas.

Dalam pertemuan ini, Ketua DWP Diskominfo mengharapkan agar program-program yang ada pada DWP Diskominfo Kapuas dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Ia mengharapkan anggota DWP Diskominfo Kapuas dapat lebih bersemangat dan kompak dalam mengikuti setiap kegiatan rutin yang akan dilaksanakan kedepannya,  diantaranya nanti akan mengikuti lomba paduan suara DWP dan lomba senam kreasi.

"Semoga silaturahmi antar ibu-ibu semua dapat terus terjalin dan tentu ini semua juga memerlukan dukungan dari setiap anggota, agar DWP Dinas Kominfo Kapuas dapat semakin maju dan semakin kompak,” harapnya.

Adapun dalam pertemuan ini, selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota, juga dilakukan pembahasan mengenai keikutsertaan lomba dalam rangka peringatan ke 217 Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 72 Pemerintah Kabupaten Kapuas.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama