Sasar Sekolah, Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Sosialisasi Cegah Kenakalan Remaja

Sasar Sekolah, Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Sosialisasi Cegah Kenakalan Remaja

SAT Pol PP Kapuas sosialisasi cegah kenakalan remaja di MAN Kps | foto : polppkps


KUALA KAPUAS - Sambangi sekolah, Petugas Sat Pol PP dan Damkar Kapuas  sosialisasikan pencegahan kenakalan remaja, Rabu (11/1/2023).

Kepala Bidang Linmas Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Nazmiannoor mengatakan sosialisasi kali ini laksanakan di Madrasah Aliyah Negeri Kuala Kapuas.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan fungsi dan peran Sat Pol PP dan Damkar sebagai penegak Perda dan Perkada serta pencegahan bahaya kebakaran dan pencegahan kenakalan remaja," ujar Nazmiannoor.

Lanjutnya bersama-sama menyelamatkan generasi bangsa agar mereka tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba, tawuran dan kasus kasus lainya yang mengakibatkan hancurnya generasi muda.

"Kami berharap dengan upaya kami Sat Pol PP dan Damkar dapat memberikan motivasi kepada generasi bangsa  menjauhi hal hal negatif dan dengan hadirnya Sat Pol PP dan Damkar dapat membantu mendisiplinkan siswa dan siswi didik," kata Nazmi.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kapuas dan atas nama Kepala Sat Pol PP dan Damkar Kapuas dan kepada Kepala Sekolah MAN Kuala Kapuas dan para guru yang sudah memfasilitasi kegiatan sosialisasi itu.

"Kami sangat berharap dengan adanya sosialisasi para siswa dan siswi dapat mengerti bahwa Pemerintah Daerah melalui Sat Sat Pol PP dan Damkar Kapuas mempunyai andil dalam pencegahan kenakalan remaja dan dalam perkembangan siswa siswi untuk masa depan," katanya.

Lanjutnya, Sat Pol PP hadir dalam melakukan pengawasan dan penindakan terhadap kebijakan Perda. 

Sementara Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kuala Kapuas Ahmad Mulyadi mengucapkan terimakasih atas hadirnya Sat Pol PP dan Damkar Di Sekolahnya pihaknya sangat mendukung  kegiatan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja ini.

"Adanya Sat Pol PP turut membantu pihak sekolah dalam melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap siswa siswi dan dengan adanya MoU yang kita tanda tangani bersama pihak Sat Pol PP dan Damkar Kapuas bersama sama dapat menciptakan lingkungan sekolah lebih baik sat pol PP sangat membantu dalam menegakan peraturan," pungkasnya.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama