DKP3 Gelar Rapat Persiapkan Kedatangan Tim Setmil Kepresidenan

DKP3 Gelar Rapat Persiapkan Kedatangan Tim Setmil Kepresidenan

RAPAT persiapan yang dipimpin oleh Kepala DKP3 Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Untuk persiapan kedatangan Tim Sekertariat Meliter (Setmil) Kepresidenan dalam Penilai dan Memverifikasi Lapangan untuk Bupati Balangan sebagai Nominasi Penerima Penghargaan dari Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2023 di dua desa di Kecamatan Halong Kabupaten Balangan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan gelar rapat persiapan.

Rapat dihadiri oleh Kepala DKP3, Kepala bidang-bidang, Koordinator Penyuluh Kecamatan dan Matri Tani se-Kabupaten Balangan, bertempat di Aula DKP3 Balangan, Senin (6/3/2023).

Ajang penghargaan Wira Karya Pembanguan Pertanian diikuti oleh beberapa bupati se-Indonesia, salah satunya Bupati Balangan.

Disampaikan oleh Kepala DKP3 Tuhalus, tujuan dari pelaksanaan rapat ini adalah untuk mengikut sertakan Bupati Balangan untuk mendapatkan penghargaan Wira Karya Pembanguan Pertanian di Indonesia.

"Pak bupati kita, kita usulkan untuk mendapatkan penghargaan Wira Karya Pembangunan Pertanian," jelasnya.

Ia menambahkan, alasan keikutsertaan Bupati Balangan dalam kegiatan tersebut karena bupati sangat berkomitmen dalam membangun sektor pertanian di Kabupaten Balangan.

"Beliau sudah sangat komit dengan kegiatan-kegiatan yang ada di pertanian, dari jumlah penganggaran yang cukup banyak meningkat tiga kali lipat dan itu sangat segnifikan," lanjutnya.

Terakhir, Tuhalus berharap agar Bupati Balangan bisa berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

"Kita berharap pak bupati dapat penghargaan dan penghargaan itu pantas beliau dapat," harapnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama