Sertijab, Hartoni Tempati Posisi Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas

SERTIJAB di lingkup Diskominfo Kapuas.| foto : hmskmf

KUALA KAPUAS - Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Kalteng telah dilaksanakan, Selasa 28 Februari 2023.

Jabatan Plt Kadis Kominfo Kapuas Ilham Anwar digantikan pejabat difinitif yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Kapuas yang sekarang dijabat oleh Hartoni U Sawang.

Acara Sertijab ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Dinas Kominfo H Abdul Rivai beserta para Kabid, pejabat fungsional dan staf serta tekon dilingkup Dinas Kominfo Kapuas di Kantor Diskominfo setempat.

"Ya kemarin telah dilaksanakan acara sertijab pada Dinas Kominfo Kapuas," kata Sekretaris Dinas  Kominfo H Abdul Rivai, Rabu (1/3/2023).

Sebelumnya, pejabat lama Plt Kadis Kominfo Kapuas, Ilham Anwar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas selama dirinya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo.

“Kurang lebih sudah dua bulan saya menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo dan terhitung mulai 1 Maret 2023 jabatan Kadis Kominfo yang baru dijabat oleh Hartoni U Sawang. Pesan saya mari kita jaga silaturahmi yang sudah terjalin dan saya memohon maaf apabila selama menjabat, terdapat kekurangan dalam waktu saya menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo,” kata Ilham Anwar.

Kadis Kominfo Kapuas yang baru, Hartoni U Sawang mengajak seluruh jajaran yang ada pada Kominfo Kapuas untuk bersama-sama bergerak dalam memajukan kinerja yang ada. 

Mewakili seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan pejabat lama Plt Kadis Kominfo Kapuas Ilham Anwar, yang mana telah mengabdi selama kurang lebih dua bulan.

“Ke depan saya harapkan adanya kinerja yang semakin baik dari seluruh jajaran untuk bersama-sama meningkatkan kemajuan pada Dinas Kominfo Kapuas, dengan kita saling kompak satu sama lain dan saling berkoordinasi antar bidang,” pungkasnya.[aan/adv]