Disperindagkop UKM dan TP PKK Kapuas Gelar Pasar Murah di Kecamatan Selat

Disperindagkop UKM dan TP PKK Kapuas Gelar Pasar Murah di Kecamatan Selat

KEGIATAN pasar murah Ramadan di Kecamatan Selat Kab. Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Warga Kuala Kapuas khususnya di Kecamatan Selat  antusias mendatangi pasar murah Ramadan yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perindagkop dan UKM bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK yang digelar di halaman Kantor 
Dinas Perindagkop dan UKM Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (12/4/2023).

Antusias warga ini karena harga komoditas yang dijual tersebut, jauh lebih murah dari harga pasar.

Sementara pelaksanaan pasar murah ini ditinjau langsung Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Apendi dan sejumlah Kabid serta dihadiri lurah dan kepala desa di wilayah Kecamatan Selat.

Dalam pasar murah Ramadan yang digelar di Kecamatan Selat ini sudah disediakan ratusan paket sembako tebus murah, dengan harga per paketnya Rp25.000 yang berisi beberapa bahan pokok diantaranya beras, minyak goreng dan gula, yang mana harga semula Rp100.000.

"Kegiatan pasar murah Ramadan ini  merupakan agenda tahunan Disperindagkop dan UKM bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas  bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan," kata Kepala Disperindagkop dan UKM, Apendi, di sela meninjau pasar murah tersebut.

“Pelaksanaan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga menjelang hari raya Idul Fitri,” pungkasnya.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama