Camat Juai dan Forkopimcam Tinjau Lokasi Event Trail Adventure Rabah Waluh 3

Camat Juai dan Forkopimcam Tinjau Lokasi Event Trail Adventure Rabah Waluh 3

CAMAT Juai survei lokasi bersama unsur forkopimcam.| foto : istimewa

PARINGIN - Camat Juai bersama unsur Forkopimcam Kecamatan Juai melaksanakan peninjauan lokasi kegiatan Event Trail Adventure Rabah Waluh 3 di Desa Teluk Bayur, Sabtu (13/5/2023).

Disampaikan oleh Camat Juai sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Trail Adventure Rabah Waluh 3, Nanang Edward, tujuan pelaksanaan peninjauan lokasi adalah guna untuk memastikan kesiapan lokasi acara.

"Kita tinggal sedikit pembenahan posisi-posisi parkiran VIV dan VVIV, parkiran para pengunjung dan para pedagang," jelasnya.

Nanang menambahkan, lokasi pelaksanaan sudah siap pakai dan satu hari sebelum acara dilaksakan para event organizer (EO) yang sudah disewa akan memasang panggung dan kelengkapan acara lainnya.

"Pemasangan nanti satu hari sebelum acara, Hari Jumat itu pihak EO yang kami sewa MBS Management akan melakukan pemasangan," lanjutnya.

Dari peninjauan tersebut Nanang menyatakan lokasi pelaksanaan acara aman karena lokasi tersebut sudah kali ke dua dilaksanakan event Rabah Waluh.

"Insya Allah aman, karena ini bukan pertama kali kami melaksanakan di tempat tersebut," tambahnya.

Terakhir, Nanang berpesan kepada para masyrakat khusnya Kecamatan Juai agar bisa memanfaatkan event ini untuk membangkitkan ekonomi.

"Dipersilahkan para UMKM dan para pelaku usaha lainya ikut berusaha disana tanpa dipungut biaya atau gratis," sampainya.[martino]


Lebih baru Lebih lama