Peringatan HUT ke-21, Gubernur Apresiasi Prestasi Bartim

Peringatan HUT ke-21, Gubernur Apresiasi Prestasi Bartim


TAMIANG LAYANG - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Barito Timur kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Timur. 

Ucapan selamat disampaikan Gubernur melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo, pada upacara peringatan HUT ke-21 Kabupaten Barito Timur, Kamis (10/8/2023) di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

“Selamat Hari Jadi ke 21 Kabupaten Barito Timur, semoga Kabupaten Barito Timur yang kita cintai ini makin pesat penuh kemajuan daerahnya dan makin sejahtera seluruh masyarakatnya,” ucap Gubernur Kalteng.

Gubernur mengatakan, berkat kerjasama dan sinergi kita semua, ujian berat Pandemi Covid-19 dapat dilewati dan sekarang kita tengah memasuki masa transisi  pandemi, sehingga peringatan hari jadi ke 21 Kabupaten Barito Timur Tahun 2023 dapat di peringati secara lebih meriah dan juga hikmat.

Tak hanya dilaksanakan secara meriah, Gubernur Kalteng berharap melalui  momentum bersejarah ini kiranya semakin merekatkan tali persaudaraan kerukunan dan persatuan di tengah keberagamaan yang kita miliki,  baik suku agama maupun ras.

“Kita semua harus melaju bersama-sama bahu membahu dalam memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barito Timur dan Kalimantan Tengah, untuk Kalteng makin berkah bermartabat elok religius kuat amanah dan harmonis, hal tersebut selaras dengan Tema Hari Jadi Ke 21 Kabupaten Barito Timur Tahun ini, yaitu “ Maju  dan Sejahtera” Yang Dijabarkan  Dalam Sub Tema Dengan Semangat “Lewu Hante” Dapat Mempersatukan Perbedaan dan Keberagamaan Untuk Mencapai Kemajuan dan Kesejahteraan Menuju “Gumi Jari Janang Kalalawah,” harap Gubernur Kalteng.[adv/yovan]

Lebih baru Lebih lama