Dibuka Pj Bupati, Turnamen Bola Basket dan Bulutangkis Meriahkan HUT ke-64 Barsel

Dibuka Pj Bupati, Turnamen Bola Basket dan Bulutangkis Meriahkan HUT ke-64 Barsel


BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Deddy Winarwan secara resmi membuka Turnamen Bola Basket dan Bukutangkis bertajuk Bupati Cup 2023. Event ini berlangsung dari 10 hingga 16 September 2023 di Lapangan Basket Stadion Batuah Buntok dan Gedung Olahraga (GOR) KONI Batuah Buntok, Senin (11/9/2023). 

Kejuaraan ini diikuti peserta dari berbagai klub dan perorangan di berbagai wilayah di Barsel. Event ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-64 Kabupaten Barsel dengan memperebutkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah, serta tropi dan uang pembinaan untuk para atlet.

Dalam sambutannya Pj Bupati mengharapkan, melalui kegiatan ini para atlet-atlet baru maupun yang atlet lama dari cabang Bola Basket maupun Bulutangkis  bisa mendapatkan bibit-bibit muda yang bertalenta dimasa yang akan datang yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Barsel di event-event Provinsi bahkan sampai Nasional.

Melalui kegiatan ini, Pj Bupati berharap turnamen tahunan seperti ini akan terus berlanjut demi meningkatkan semangat para atlet serta minat masyarakat dalam berolahraga, timpalnya.

“Kepada seluruh pemain, pelatih, ofisial, dan panitia, terima kasih telah turut berpartisipasi dalam event ini dan kepada seluruh atlet yang akan bertanding pada kejuaraan ini, saya yakin kalian semua akan menjadi juara,” tutur Deddy.

Pj Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi sportipitas dan jangan sampai ada keributan.[tomi]

Lebih baru Lebih lama