PSHT Balangan Dapat Kunjungan Jumat Curhat Polres Balangan

PSHT Balangan Dapat Kunjungan Jumat Curhat Polres Balangan

PARA anggota PSHT Balangan mendengarkan paparan dari Wakapolres Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Salah satu organisasi pencak silat yang ada di Kabupaten Balangan, yaitu Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) mendapat kesempatan untuk mengikuti program mingguan Polisi Resort (Polres) Balangan "Jumat Curhat" yang diselenggarakan di Padepokan PSHT Balangan, Jumat (1/9/2023).

Dalam program Jumat Curhat kali ini dihadiri oleh Wakapolres Balangan, Kompol Dany Sulistiono beserta jajaran dan Ketua Cabang PSHT Balangan beserta anggota PSHT Balangan.

Disampaikan oleh Ketua Cabang PSHT Balangan, Saranta, pihaknya sangat berterima kasih kepada Polres Balangan atas terselenggaranya kegiatan jumat curhat di Padepokan PSHT Balangan.

"Hari ini PSHT Balangan sangat berterima kasih dengan adanya jumat curhat yang di selenggarakan oleh Polres Balangan," jelasnya.

Ia menambahkan, dengan diselenggarakannya jumat curhat oleh Polres Balangan bisa menambah wawasan para Pendekar PSHT dalam ikut menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat khususnya di Kabupaten Balangan.

"Dari acara jumat curhat ini banyak hal berguna bagi warga PSHT Cabang Balangan untuk selanjutnya bisa tertip hukum dan bisa menjaga khantipmas di Wilayah Kabupaten Balangan," tambahnya.

Ia juga mengimbau khususnya para Pendekar PSHT Balangan agar terus patuh dengan hukum dan jangan sampai melanggar hukum serta bentrok dengan perguruan lain sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat.

"Ini pesan bahwa PSHT bertujuan untuk menciptakan manusia yang berbudi luhur sesuai dari cita-cita pendiri kita," imbaunya.[martino]
Lebih baru Lebih lama