Bekali Pengetahuan, Bank Kalsel Sosialisasi Produk Pensiunan ASN Tapin

Bekali Pengetahuan, Bank Kalsel Sosialisasi Produk Pensiunan ASN Tapin

RANTAU - Sosialisasi Produk Bank Kalsel kepada pra pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tapin digelar Bank Kalsel di Pendopo Galuh Bastari, Senin (13/11/2023). 

Kegiatan yang dibuka Pj Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin ini merupakan bagian dari upaya Bank Kalsel untuk memanjakan para pensiun ASN di lingkungan Pemkab Tapin.

Pj Bupati Syarifuddin menyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Cabang Bank Kalsel Rantau atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini.

"Saya memberikan apresiasi atas peran aktif dan layanan Bank Kalsel kepada pensiunan PNS di Tapin yang  terlayani dengan baik, terlebih lagi  mensosialisasikan produk Bank Kalsel bersama pra pensiunan ASN Tapin,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dikembangkan, karena melalui kegiatan ini para pra pensiunan ASN Tapin dapat tetap terus berkarya dan berdaya guna.


Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Kalsel Rantau, Teguh Indra Bayu mengatakan, sosialisasi produk Bank Kalsel ini dalam rangka memperkenalkan dan memberitahukan layanan Bank Kalsel kepada Pra ASN pensiunan Kabupaten Tapin.

"Para ASN Pensiunan Tapin dapat mengetahui lebih awal terhadap produk Bank Kalsel seperti dana pensiun pertama, Tabungan Hari Tua (THT) serta  fasilitas kredit untuk permodalan usaha,” paparnya.

Sehingga, lanjutnya, setelah masuk pensiun tidak perlu repot lagi dalam mengurus pinjaman kredit di Bank Kalsel untuk kebutuhan keuangan.[adv]
Lebih baru Lebih lama