Diskominfo Barsel Gelar Sertijab sekaligus Pelepasan Pindah Tugas Pimpinan

Diskominfo Barsel Gelar Sertijab sekaligus Pelepasan Pindah Tugas Pimpinan

BUNTOK - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabubaten Barito Selatan (Barsel) menggelar kegiatan pelepasan pindah tugas dan serah terima jabatan lingkup Diskominfo Barsel di aula Diskominfo Barsel, Selasa (14/11/2023)

Acara pelepasan dan serah terima jabatan ini berlangsung dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Acara diawali dengan sambutan Syahdiannur, Kepala Diskominfo Barsel yang pindah tugas terhitung mulai tanggal 1 November 2023 ke Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Diskominfo yang telah mendukung serta bekerja sama selama saya menjabat , memang terasa berat juga melepas rekan-rekan di dinas ini, semua bidang-bidang sudah dekat, kesekretariatan pun bagus semua, intinya sudah terjalin rasa kekeluargaan yang erat," ucap Syahdiannur.

Ia berpesan untuk menjaga soliditas yang sudah terbangun selama ini, dan tentunya sebagai manusia biasa saya pribadi jauh dari kata sempurna.

"Untuk itu mohon maaf kiranya ada salah atau hal yang tidak berkenan, terutama dalam pergaulan kedinasan, tentunya sebagai atasan pun mungkin sering menegur bawahannya, padahal maksudnya itu adalah baik, teguran itu sebagai jalan untuk memperbaiki, karena kita ingin semua maju dan kompak, mohon doanya mudah-mudahan di tempat yang baru nanti bisa melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat untuk kawan-kawan Diskominfo Barsel serta tetap jaga kesehatan," pungkasnya.

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemkab Barsel oleh Pj. Bupati Barsel, H. Deddy Winarwan Senin 13 Nopember di GPU Jaro Pirarahan Buntok.

Sementara itu, Plt. Kadis Kominfo Barsel, Mario Aan dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Dinas Kominfo yang lama atas prestasi yang telah dicapai selama ini.

"Jabatan ini merupakan sebuah amanah dan tantangan baru untuk kedepannya dan berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi, serta meminta dukungan dan kerjasama seluruh aparatur di Diskominfo Barsel," tambah Mario.

Ia mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Syahdiannur di tempat tugas yang baru dengan doa dan harapan agar bisa lebih sukses dalam menjalankan tugas dan karir.

“Izinkan kami untuk bergabung bersama bapak ibu sekalian, dan tentunya kami memohon suport, bantuan, dan apapun itu agar kami dapat mengemban tugas ini dengan baik,” pungkas Mario.[tomi]
Lebih baru Lebih lama