Didukung Bank Kalsel, FWE Kalsel Sukses Gelar Gathering Media di Pantai Turki

Didukung Bank Kalsel, FWE Kalsel Sukses Gelar Gathering Media di Pantai Turki

BANJARMASIN - Untuk mempererat silaturahmi antar sesama wartawan ekonomi yang ada di Banua, Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan menggelar Gathering Media di Pantai Turki, Kabupaten Tanah Laut, Minggu (26/11/2023). 

Kegiatan ini yang digelar berkat dukungan Bank Kalsel ini sendiri diawali dengan aksi bersih-bersih pantai oleh Anggota FWE Kalsel. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai games berhadiah bagi para anggota. Kegiatan pun diakhiri dengan melaksanakan ramah tamah di Rumah Makan Lisa Pelaihari.

Ketua FWE Kalsel, Arief Rahman mengatakan, selain sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, Media Gathering kali ini diharapkan dapat sekaligus memperkenalkan berbagai wisata lokal yang ada di Banua, termasuk Pantai Turki yang ada di Kabupaten Tala Provinsi Kalsel.

“Ke depan kita akan ajak lagi kawan-kawan wartawan ekonomi untuk mengunjungi berbagai destenasi wisata menarik lainnya yang ada di Kalsel. Ini penting agar teman-teman wartawan bisa mempopulerkan lagi wisata tersebut kepada orang lain melalui cerita hingga tulisannya,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Ia juga berterima kasih atas dukungan sejumlah mitra kerja dari FWE Kalsel sehingga kegiatan Media Gathering yang digelar pihaknya dapat sukses terlaksana.

“Semoga kolaborasi event terus bisa kita lakukan ke depannya kita bisa terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat baik di bidang kewirausahaan, sosial hingga keagamaan,” tukasnya.

Selain Bank Kalsel, Media Gathering ini juga disupport Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil Banjarmasin Tengah, Akbari, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kalsel 2, Hj Aida Muslimah Rosehan, PT Adaro Indonesia, PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin, Jamkrida Kalsel, Telkomsel, Lintas Jawa Group hingga Pj Bupati Tala, H Syamsir Rahman.[adv]

Lebih baru Lebih lama