Disambut Antusias, Festival Olahraga Masyarakat 2023 Resmi Ditutup

Disambut Antusias, Festival Olahraga Masyarakat 2023 Resmi Ditutup

BUNTOK - Penyerahan tropi menandai ditutupnya Festival Olahraga Masyarakat 2023 Kabupaten Barito Selatan (Barsel), di Gedung Jaropirarahan Buntok, Minggu (5/11/2023).

Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Barsel, HM Farid Yusran MM mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yang mengikuti lomba maupun berpartisipasi menyukseskan Festival olahraga Masyarakat 2023.

"Saya sangat senang dengan keberhasilan pelaksanaan lomba Festival Olahraga Masyarakat 2023 ini. Insya Allah di tahun depan KORMI Barsel akan melaksanakan Festival Olahraga Masyarakat yang lebih besar lagi," tutur Farid.

Senada, Aulia Fitri, peraih juara I break dance umum putra asal kota Amuntai sangat mengapresiasi dan mensupport Festival Olahraga Masyarakat 2023 di Kabupaten Barito Selatan.

"Dengan diadakannya acara lomba ini, anak muda bisa menyalurkan bakatnya dalam berkreativitas," ungkap Aulia.

Juara I tarik tambang putra, Rudi asal Kota Buntok Kelurahan Jelapat juga mengatakan, dengan diadakannya Festival Olahraga Masyarakat Ia bersama anak muda lainnya bisa menyalurkan hobi.

"Semoga ke depan Festival Olahraga Masyarakat ini berlanjut dan tidak putus sampai di sini," imbuhnya.

Lomba yang pertandingan di Festival Olahraga Masyarakat 2023 ini, yakni manetek maneweng, lomba gasing putra dan putri, lomba manyumpit, tarik tambang, balogo, dan untuk lomba dance, lince dance lokal, lince dance open, aerobik umum.

Kemudian aerobik di atas 35 tahun lokal, aerobik di bawah 35 tahun lokal, dance mix umum, dance mix lokal, break dance lokal yang terakhir break dance umum.[tomi]

Lebih baru Lebih lama