Lomba Paduan Suara Rangkaian HUT ke-24 DWP Pulang Pisau

Lomba Paduan Suara Rangkaian HUT ke-24 DWP Pulang Pisau

PULANG PISAU - Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT)ke-24, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023 menggelar Lomba Paduan Suara. Kegiatan berlangsung Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau pada  Selasa (5/12/2023).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulang Pisau Sari Parwati Tony Harisinta turut mengapresiasi semangat serta antusiasme anggota DWP Kabupaten Pulang Pisau yang telah turut serta dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-24 DWP.

"Saya bersyukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada ibu-ibu semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kita ini, dan saya sangat bangga pesertanya sangat banyak," ucapnya.

Dari 26 Perangkat Daerah yang menjadi peserta, semua telah unjuk kekompakan dan kebersamaannya.

“Paduan suara ini meriah sekali, keren menurut saya. Bangga sekali bisa meriah, diikuti secara serius, penampilan yang bagus dengan penuh semangat mencerminkan bahwa DWP memberikan dukungan penuh maksimal menjalankan tugasnya dalam mendukung suaminya ASN dalam pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Sari Parwati melanjutkan, lomba paduan suara juga merupakan media untuk mempererat silaturahmi, serta menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota DWP yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Lebih lanjutnya pengumuman pemenang Lomba Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan (DWP) nantinya akan di umumkan pada saat perayan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulang Pisau pada tanggal 11 Desember mendatang.[rilis/as'ad]

Lebih baru Lebih lama