Datangkan Habib Syech, Bank Kalsel Gelar Event Shalawat di Masjid Raya

Datangkan Habib Syech, Bank Kalsel Gelar Event Shalawat di Masjid Raya

KEPALA Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Firmansyah saat memberikan keterangan pers terkait kegiatan Bank Kalsel Bershalawat.| foto : iqbal

BANJARMASIN - Bank Kalsel Bershalawat dengan tema "Keberkahan untuk Banua" segera digelar di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Event religius yang dipusatkan di Masjid Raya Sabilal Muhtadin ini dilangsungkan pada 30 Mei 2024, tepatnya pada malam hari. 

Diperkirakan puluhan ribu jemaah dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan bakal memadati kegiatan bershalawat ini. Apalagi kegiatan ini mendatangkan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf. 

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Firmansyah, didampingi Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Bank Kalsel, Nova Safri Prabowo, dalam keterangan pers di Bank Kalsel, Rabu (29/5/2024) mengungkapkan, selain untuk keberkahan Kalimantan Selatan, pelaksanaan Bank Kalsel Bershalawat ini juga digelar masih dalam rangkaian puncak Hari Jadi ke-60 Bank Kalsel. 

Untuk kelancaran acara Firmansyah meminta kepada jemaah yang nanti hadir untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan. "Kami meminta masyarakat yang hadir untuk menjaga ketertiban dan kebersihan selama kegiatan berlangsung," pintanya. 


Firmansyah menambahkan, kegiatan ini tentunya akan dihadiri jajaran Komisaris dan Direksi Bank Kalsel, bahkan para pemegang saham Bank Kalsel. Juga para nasabah Bank Kalsel maupun masyarakat umum.

"Acara ini juga dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Ustadz Ilham Humaidi," imbuhnya.

Bagi jemaah yang hadir dan tidak bisa mendekati panggung, tidak perlu khawatir karena panitia sudah menyiapkan beberapa layar besar yang berada jauh dari panggung. Masyarakat daru luar kota juga bisa langsung menyaksikan live streaming di akun Instagram alias IG Bank Kalsel.[anshari]

Lebih baru Lebih lama