Hadiri HUT ke-43 Desa Kantan Muara, Pj Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat

Hadiri HUT ke-43 Desa Kantan Muara, Pj Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Desa Kantan Muara, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng). Perayaan dipusatkan di lapangan sepakbola desa setempat, Selasa (21/5/2024) sore.

Pj Bupati dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat Kantan Muara untuk memaknai Hari Ulang Tahun ke 43 itu kiranya senantiasa mensyukuri nikmat yang telah di berikan Tuhan juga selalu Introspeksi diri dengan mengisi kegiatan yang mendidik dan menghibur serta menumbuhkan semangat gotong royong.

“Selamat Ulang Tahun Ke-43 Kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Kantan Muara, dengan harapan semoga desa Kantan Muara lebih maju sejahtera menjadi bumi yang makmur sebagaimana cita-cita dan harapan masyarakat Desa Kantan Muara,” ucapnya.

Hj Nunu Andriani juga dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kehadiran mereka untuk turut berpartisipasi atas perayaan HUT Desa Kantan Muara yang ke-43, dan sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat Kecamatan Pandih Batu.

“Hadirnya kami disini, bersama dengan serta Kepala Perangkat Daerah selain melihat kemajuan Desa Kantan Muara, potensi yang diunggulkan juga bagaimana nantinya memprogramkan kegiatan-kegiatan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Kantan Muara. Sehingga percepatan pembangunan di Desa Kantan Muara akan memberikan kesejahteraan bagi warganya,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani juga menyerahkan hadiah door prize kepada peserta yang telah mengikuti rangkaian lomba HUT Desa Kantai Muara juga menyerahkan Piala Bergilir untuk juara Pertama dan Kedua pada Lomba Voli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandih Batu, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.[rilis/as'ad]

Lebih baru Lebih lama