Pemkab Kapuas Gelar Turnamen Sepak Mini Soccer Antar Desa dan Instansi

Pemkab Kapuas Gelar Turnamen Sepak Mini Soccer Antar Desa dan Instansi

SUASANA pembukaan turnamen mini soccer Bupati Kapuas Cup 2024 di Kabupaten Kapuas.| foto : hmskmfokps

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas kembali menggelar turnamen minisoccer atau sepak bola mini, turnamen dibuka Pj 
Bupati Kapuas Erlin Hardi diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy. 

Turnamen mini soccer Bupati Cup III diikuti 52 tim dari Instansi dan desa se Kabupaten Kapuas, berlangsung di Arhensa 88 Mini Soccer, Jalan Pilau, Sabtu (18/5/2024).

Septedy yang juga Ketua KONI Kabupaten Kapuas berharap, melalui turnamen ini dapat terjalin silaturahim antar desa maupun antar instansi di daerah setempat. 

"Kemudian kita juga sambil memantau dan monitor mungkin ada bibit-bibit baru yang bagus yang nanti kita bisa rekrut menjadi tim mini soccer di Kabupaten Kapuas,” kata Sekda.  

Adapun turnamen ini memperebutkan piala Bupati Kapuas season ke III ini diikuti 30 tim dari desa-desa di wilayah KabupatenbKapuas dan ada 22 tim dari Instansi pemerintah dan mitra pemerintah daerah.   

Sementara, Ketua Panitia pelaksana, Aswan mengatakan, kegiatan Turnamen mini soccer memperebutkan Piala Bupati Cup III ini, masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pemkab Kapuas tahun 2024. 

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu Sekda Kapuas Septedy menerima piala bergilir Piala Bupati Cup III yang diserahkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kapuas, yang merupakan juara Piala Bupati Cup II. Kemudian, acara dilanjutkan penendangan bola pertama dilakukan oleh Septedy, tanda dimulainya pertandingan tersebut.[surya]

Lebih baru Lebih lama