Blusukan Sahur, Paman Birin Bagikan 120 Sembako

BANJARMASIN - Memaknai bulan puasa 1441 Hijriah, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor terus berbagi kepeduliannya. Terlebih kini berada di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, sebanyak 120 paket sembako dan masker dibagikan kepada warga Komplek PWI Blok F RT. 30 dan Komplek Herlina RT. 28, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini turun langsung ke lokasi untuk membagikan paket sembako, salah satunya di Komplek PWI, telatnya di sela-sela waktu makan sahur, Senin (11/5/2020) dini hari.
  
Masrani, warga Komplek PWI Blok F RT. 30 mengatakan, dengan adanya bantuan sembako dari Paman Birin ini tentunya dapat meringankan beban hidup, di saat pandemi Covid-19.

Lebih-lebih kondisi seperti sekarang ini, paket sembako Paman Birin sangat berharga sekali, terutama bagi warganya. Apalagi situasi sekarang banyak perusahaan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) secara massal.

“Karena banyak warga yang kehilangan mata pencaharian, akibat Covid-19 ini, maka pembagian sembako Paman Birin sangat berharga bagi kami,” katanya.

Aliansyah juga warga Komplek PWI mengungkapkan, dirinya banyak berterima kasih dan mengaku bangga dengan Paman Birin, sebagai seorang gubernur yang terjun langsung ke lokasi untuk menyerahkan sembako.

Menurutnya, Kalsel ini sudah beberapa kali memiliki seorang gubernur, tetapi tidak seperti Paman Birin, mau turun ke lokasi untuk melihat warganya di lapangan. Ini sangat luar biasa dan sebagai warga tentunya senang dapat bertatap muka dan bertemu langsung dengan gubernur.

“Terima kasih Paman Birin atas pembagian sembako kepada kami, mudah-mudahan paman diberikan kesehatan dan terus sebagai pemimpin kami,” ungkapnya.[toso]

Posting Komentar

0 Komentar