Diterkam Buaya, Remaja Putri Ini Ditemukan tak Bernyawa

BATULICIN - Warga Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (10/5/2020), gempar seiring tersiarnya kabar diterkamnya seorang remaja putri oleh buaya saat mandi di sungai.

Menggunakan beberapa perahu, warga Sebamban Baru pun menyisir sungai di Kawasan RT 01 Desa Sebamban. Mereka mencari korban keganasan buaya bernama Diva (17).

Berkat usaha keras warga, petugas Polsek Sungai Loban, Babinsa Sebamban Baru serta dibantu pawang buaya, korban berusia 17 tahun itupun berhasil ditemukan, meski sudah tidak bernyawa lagi alias dalam kondisi tewas sekira pukul 11.40 Wita.

Peristiwa ini sendiri berawal dari pukul 07.00 Wita, di mana korban bersama 3 rekannya, yaitu Helda, Jumia serta Alda sedang mencuci pakaian sekaligus mandi di sungai tidak jauh dari rumah mereka. 

Camat Sungai Loban, Rusdiansyah membenarkan kejadian ini. "Jadi menurut saksi atas nama Jumia, korban berenang agak ke tengah sungai. Kemudian korban bersama Jumia sempat naik untuk menepi," jelasnya.

Namun, lanjutnya, setelah naik ke tepi sungai korban kembali melompat ke sungai. Saat itulah korban tidak terlihat hingga Jumia melihat ekor buaya dan tangan korban di sungai dibawa buaya.

"Selang beberapa lama korban pun dicari warga bersama Anggota Polsek Sungai Loban hingga menyisir sungai. Tidak lama ada warga yang mengusulkan agar memanggil pawang buaya," paparnya.

Setelah tiba, sang pawang buaya pun melakukan ritual memanggil mulai rumah korban. Sementara warga terus mencari dan menyisir menggunakan perahu ke sungai hingga berhasil ditemukan.[joni]

Posting Komentar

0 Komentar