Situasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Antar Sembako Langsung ke Rumah Warga

BATULICIN - Tak kurang 12  warga Desa Karang Sari, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu yang terdampak Covid19 mendapatkan bantuan beras seberat 5 kilogram.

Bantuan ini diberikan petugas Bhabinkamtibmas, Briptu Ikhsan Aruyanda langsung ke rumah warga. Dalam aksi sosial ini Ia turut ditemani perangkat Desa Karang Sari.

Kapolsek Kusan Hulu, AKP l Ginting melalui Bhabinkamtibmas Desa Karangsari, Briptu Ikhsan Ariyanda mengatakan, ini bantuan beras untuk warga kurang mampu sekaligus terdampak Covid-19.

"Bantuan berupa beras ini dari Polres Tanah Bumbu, kurang lebih beratnya sekitar 5 kilogram," terang Ariyanda kepada metrokalimantan.com, Kamis (11/6/2020).

Menurut Ariyanda, beras tersebut langsung diserahkan ke rumah warga agar tepat sasaran serta untuk menjaga jarak di masa protokol kesehatan pandemi Corona.

"Saya berharap bantuan yang diberikan ini bisa meringkan beban warga yang terdampak Covid-19," imbuhnya.

Kepala Desa Karang Sari, Mustofa mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanah Bumbu yang memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu dan terdampak Covid19.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ariyanda selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangsari yang sudah turun langsung mengantarkan beras-beras itu kepada warga kami," jelasnya.

Mustofa juga berharap masyarakat Desa Karang Sari selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Corona ini.[joni]