Jempol untuk Ibnu Sina, Habib Banua: Sangat Pantas 2 Periode

BANJARMASIN - Penurunan tarif air ledeng resmi diumumkan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina. Kebijakan ini diapresiasi Anggota DPD RI, Habib Abdurrahman Bahasyim.

Legislator Senayan yang akrab disapa Habib Banua ini sangat berterima kasih atas kebijakan yang sangat membantu masyarakat Kota Banjarmasin.

Menurutnya, kepemimpinan Walikota Ibnu sejak tahun pertama sampai sekarang telah memperlihatkan program yang terukur dan terencana dengan baik.

Semua aspek, lanjutnya, diberikan perhatian dari dalam kota, seperti bebas banjir di depan masjid kebanggaan Banua, Sabilal Muhtadin sampai pinggiran kota tersentuh pembangunan.

"Juga bagaimana Pulau Bromo yang selama 75 tahun terisolasi dari pembangunan infrastruktur, hari ini masyarakat di sana sudah terhubung dengan jembatan yang sangat bagus," terangnya.

Ia menambahkan, semua ini tentu tidak lepas dari kebijakan Pemerintah Kota yang dipimpin Ibnu Sina. Masih di masa kepemimpinan periode pertama ini, kembali keberpihakan kepada masyarakat kembali ditunjukkan Ibnu dengan tarif PDAM yang diturunkan.

Memang, sambungnya, seorang pemimpin yang baik itu harus mendengarkan aspirasi masyarakat dan membuat kebijakan yang baik, yang dirasakan masyarakat. 

"Saya kira Banjarmasin akan semakin melangkah maju dan sejahtera di masa kepemimpinan Pak Walikota Ibnu Sina, dan Ibnu sangat pantas dua periode," tutupnya.[puad]

Posting Komentar

0 Komentar