Peduli Nasib Perempuan, Calon Nomor 4 Ini Tawarkan Program Ibu-ibu Berdaya

BANJARMASIN - Puluhan warga Jalan Prona I, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, tampak antusias bertemu Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

Dewi, misalnya. Salah satu warga Jalan Prona I ini berharap Pasangan Calon (Paslon) Walikota - Wakil Walikota nomor urut 4, Hj Ananda - H Mushaffa Zakir nomor mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Banjarmasin melalui gerakan berbenah bersama.

"Kami berharap Ananda - Mushaffa bisa membawa Kota Banjarmasin lebih baik lagi kedepannya. Baik itu dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat, pelayanan publik yang semakin mudah dan warga yang kurang mampu lebih diperhatikan, utamanya dalam bidang pendidikan,” ucapnya.

Apalagi hadirnya sosok Hj Ananda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin yang mewakili kaum ibu dan milenial, saat terpilih nantinya diharapkan bisa mengangkat peran perempuan dalam mengisi pembangunan di Kota Banjarmasin.

"Kalau kaum Ibu komunikasi lebih mudah karena dari hati kehati. Semoga hajat Hj Ananda dan Ustaz H Mushaffa Zakir dikabulkan Allah subhanahu wata'ala," harapnya. 

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Ustaz H Mushaffa Zakir mengatakan, kedatangannya menemui warga untuk bersilaturrahmi dan melihat langsung kondisi mereka saat ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga memberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kepada warga dirinya menyampaikan keinginannya menjadikan Kota Banjarmasin sebagai kota yang lebih sejahtera jika dipercaya memimpin Kota Banjarmasin bersama Calon Walikota Banjarmasin, Hj Ananda. 

"Ada empat hal yang menjadi prioritas kami, yakni kesehatan, pendidikan, keamanan dan kesejahteraan. Ini modal utama membangun Kota Banjarmasin yang sejahtera," ucap Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode itu.

Tak hanya itu, dirinya juga berjanji akan mengangkat derajat ibu-ibu dalam sebuah program unggulan bernama Ibu-ibu berdaya. Hal itu mengingat peran wanita sangat penting dalam pembangunan di Kota Banjarmasin.

"Kami ingin menjadikan ibu-ibu di Kota Banjarmasin yang hebat dan mumpuni. Baik itu dengan membantu mereka memiliki penghasilan untuk membantu keluarga, punya kompetensi sesuai kebutuhannya serta memiliki keterampilan," jelasnya.

"Program Ibu-ibu berdaya akan menjadi prioritas Hj Ananda bersama saya ketika nantinya dipercaya menjadi pemimpin di Kota Banjarmasin," pungkas Lulusan S1 Universitas Al Azhar Kairo Mesir ini.[iqbal]

Posting Komentar

0 Komentar