Tinjau TPS, Danrem 102 juga Serahkan Bansos kepada Warga

Tinjau TPS, Danrem 102 juga Serahkan Bansos kepada Warga

PALANGKA RAYA - Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mendampingi Pangdam XII /Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau beberapa lokasi TPS pada Pilkada Kalteng 2020 di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (9/12/2020). 

Pemantauan juga diikuti Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri, para PJU Kodam XII/Tpr, PJU Polda Kalteng dan Korem 102/Pjg serta Dandim 1016/Plk. 

Mereka berpatroli bersama untuk meyakinkan pengamanan di lapangan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kalteng.

Pangdam juga meninjau beberapa TPS yang sedang melaksanakan pencoblosan. Salah satu TPS yang dikunjungi adalah TPS 84 yang berada di RT 001, RW 013,  Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. 

Bersamaan momen ini, Mayjen Muhammad Nur bersama Danrem Purwo menyerahkan bantuan sosial Paket Sembako kepada masyarakat kelurahan Menteng.

"Bantuan sosial secara simbolis diserahkan di Kelurahan Menteng dan diterima langsung Lurah Menteng, Rosalinda STIP untuk nantinya disalurkan ke warga yang berhak menerimanya melalui kelurahan," ucapnya.[rahman]
Lebih baru Lebih lama