Majelis Taklim Jundullah Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Majelis Taklim Jundullah Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

PULANG PISAU - Majelis Jundullah Desa Anjir Pulang, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu pada Jumat 5 Januari 2021.

Sedikitnya, ada 40 paket sembako yang disalurkan pihak pengurus bersama jemaah majelis yang sudah berdiri kurang lebih 3 tahun di Desa Anjir Pulang Pisau Km 10 itu.

Ketua Majelis berbagi, Ustadz H Suriyadi, SPd, MM mengatakan bahwa penyaluran paket sembako untuk warga kurang mampu ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Majelis Taklim Jundullah setiap bulannya.

"Pembagian paket sembako ini merupakan program bulanan yang kita kepada warga kurang mampu di lingkungan Desa Anjir Pulang Pisau," ucap Ustadz H Suriyadi, yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (16/1/2021).

Untuk bulan ini, lanjut Ustadz H Suriyadi, 40 paket sembako itu disalurkan di empat  rukun tetangga (RT), yakni RT 3, 4, 5 dan RT 11 di wilayah Desa Anjir Pulang Pisau.

"Program rutin bulanan ini minimal 40 paket sembako yang kita salurkan, dan Insya Allah akan jadi program prioritas selain pengajian mingguan," ungkapnya.

Perlu diketahui, tambah Ustad H Suriyadi, program berbagi oleh Majelis Taklim Jundullah ini sudah berlangsung sejak 2018 lalu.

"Alhamdulillah sampai sekarang masih rutin berlangsung setiap bulannya. Untuk sumber daya dana sendiri dari para pengurus majelis, para pembina, penasehat dan pengurus inti serta donatur dari seluruh jemaah Jundullah," terangnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama