Turunkan Perahu Motor, Relawan Kapuas Salurkan Bantuan ke Koban Banjir Kalsel

KUALA KAPUAS - Empati dan kepedulian untuk saudara-saudara kita yang didera musibah banjir di wilayah Kalimantan Selatan terus berlanjut.

Kali ini bantuan logistik barang kebutuhan pokok disalurkan Tim Relawan Karang Taruna Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas

Penyaluran bantuan kali ini berbeda dengan penyaluran sebelumnya yang menggunakan jalur darat, sebab ada beberapa wilayah terdampak banjir tidak bisa dijangkau melalui jalur darat, maka penyaluran kali ini menggunakan armada dua buah kapal motor.

Camat Tamban Catur, Rustam Aji selaku Pembina Karang Taruna, Kecamatan Tamban Catur menyampaikan, pemberangkatan logistik bantuan itu dilepas Kamis, 21 Januari 2021 dengan tujuan Desa Sei Pinang Lama dan sekitarnya yang belum tersentuh bantuan sama sekali berdasarkan hasil pantau relawan.

"Kepada kawan-kawan yang mengantar bantuan juga kita sampaikan agar dalam penyaluran bantuan ini para relawan selalu berhati-hati, menjaga keselamatan diri dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," kata Rustam Aji, Jumat (22/1/2021).

Sementara Ketua Tim Relawan, Alip Setiadi meyampaikam terima kasih kepada semua pengurus Karang Taruna Desa se-Kecamatan Tamban Catur, beserta masyarakat yang sudah memberikan bahan sembako, berupa obat-obatan, gas LPG 3 Kg, air mineral, susu bayi, perlengkapan bayi serta pakaian layak pakai.[zulkifli]

Posting Komentar

0 Komentar