Bank Kalsel Komitmen Beri Layanan Terbaik

Bank Kalsel Komitmen Beri Layanan Terbaik


PENGHARGAAN kembali diraih Bank Kalsel. Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan ini dianugerahi “The Most Admired Banking with Quality Service of The Year” pada ajang “Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021.”

Adapun nominator penerima penghargaan berdasarkan rekomendasi dari Kementerian Republik Indonesia, lembaga pemerintah, LSM dan Swasta, dimana penilaian dilandaskan pada beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, dan kepedulian dari para nominator dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bangsa untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Jakarta, Andhy Andriawan yang bertempat di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (19/2/2021) mewakili Direksi yang berhalangan hadir.

pencapaian ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Kalsel sebagai bank daerah untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan daerah.

Sesuai tagline "Setia Melayani, Melaju Bersama", Bank Kalsel senantiasa memberikan yang terbaik serta menjadi mitra bagi masyarakat untuk berkembang bersama.[adv]

Lebih baru Lebih lama