Pemkot Palangka Raya Bangun Sarpras Air Bersih

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya telah membangun sarana dan prasarana (sarpras) air bersih kepada masyarakat, yakni di daerah Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sebangau.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menuturkan, pembangunan infrastruktur pada sektor pengelolaan air menjadi sasaran dari implemetasi nyata Environment atau lingkungan cerdas.

"Pentingnya sektor pengelolaan air bersih guna menuju lingkungan cerdas atau environment. Iya, ini merupakan implementasi nyata untuk memenuhi kebutuhan air bersih kepada masyarakat, terutama bagi daerah yang selama ini kondisi airnya bersumber dari gambut," ungkapnya, Jumat (5/2/2021).

Dilanjutkan kepala daerah termuda di Kalteng ini, ketersediaan air bersih yang mencukupi tentu bisa meningkatkan kondisi dan kualitas kesehatan masyarakat dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan

"Sarpras pengelolaan air bersih yang sudah dibangun diharapkan dapat terus dijaga dan dirawat oleh masyarakat. Dengan begitu manfaatnya akan dirasa berkesinambungan," tutupnya.[kenedy]

Posting Komentar

0 Komentar