Sinergi, GOW Gelar Silaturahmi Bersama Organisasi Wanita di Balangan

Sinergi, GOW Gelar Silaturahmi Bersama Organisasi Wanita di Balangan

PARINGIN - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan berharap kekompakan organisasi para kaum hawa ini terus berlanjut untuk tetap bisa bersinergi menuju Bumi Sanggam yang lebih maju.

Disampaikan Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Supiani, dengan adanya kekompakan tiga organisasi besar wanita di pemerintahan seperti GOW, Dharma Wanita dan TP PKK, pemerintahan akan lebih terbantu.

"GOW adalah wadah organisasi perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang dimana muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Megawati saat berada di Pantai Batakan, Tanah Laut bersama para anggota organisasi wanita lainnya. 

Untuk itu, lanjutnya, hari ini dilaksanakan berbagai studi banding sekaligus silaturahmi serta keakraban antar anggota organisasi wanita di Balangan, dengan mengambil tempat di Pantai Batakan, Kabupaten Tanah Laut.

"Tentu silaturahmi dan menjalin keakraban bersama ibu-ibu anggota organisasi yang kita pimpin dan dikemas dalam acara santai sambil berekreasi bersama, merupakan hal yang wajar dilaksanakan, karena kerjasama dan kekompakan harus dipupuk oleh adanya rasa kekeluargaan yang akrab," tuturnya.

Ditambahkan istri orang nomor dua di pemerintahan berjuluk Bumi Sanggam ini, di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda, kaum ibu harus mampu menjaga lingkungan keluarganya.

"Tentunya dengan memenuhi makanan yang memiliki kelengkapan gizi agar imun tetap terjaga, serta jangan lupa penerapan protokol kesehatan bagi keluarga," pungkasnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama