Gelar Jumat Berkah, Organisasi Wanita di Balangan Berbagi Masker

PARINGIN - Berbagai organisasi wanita yang terdiri dari TP-PKK, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta Sanggar Senam Mayang Maurai Kabupaten Balangan menggelar bakti sosial, dengan membagikan sekitar 200 masker dan 300 nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di bundaran Paringin dan terminal, Jumat (9/7/2021).

Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulpah Supiani mengatakan, aksi sosial Jumat Berkah bersama beberapa organisasi wanita di Balangan membagikan masker dan nasi bungkus kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi wanita di Balangan untuk berbagai. Tadi kita membagikan masker dan nasi bungkus kepada pengguna jalan serta petugas kebersihan, lansia, dan masyarakat sekitar," ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat terus berlanjut, sehingga kekompakan antar pengurus organisasi wanita yang ada di Balangan akan selalu bersinergi.

"Alhamdulillah kita bisa  membagikan rezeki walaupun tidak seberapa namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka," tuturnya.

Selain itu, Ia juga turut mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.[adv/martino]




Posting Komentar

0 Komentar