Sekda Pimpin Sertijab Lingkup DPMPTSP Kapuas

Sekda Pimpin Sertijab Lingkup DPMPTSP Kapuas

KUALA KAPUAS - Sekretaris Daerah  (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs Septedy M.Si memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kapuas dari pejabat lama kepada Gerek, S.Hut, MP yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPMPTSP Kabupaten Kapuas, bertempat di aula kantor DPMPTSP Kabupaten Kapuas, Kamis (8/7/2021).

Hadir dalam proses sertijab tersebut
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas, Drs Aswan, seluruh ASN serta Tenaga Kontrak DPMPTSP Kabupaten Kapuas.

Acara juga dirangkai dengan sertijab Plt. Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan kepada Harry Soetrisno S.Hut M.Sc yang merangkap Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal.

Sekda Septedy dalam arahannya berpesan kepada Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Kapuas yang baru, untuk bekerja dengan sebaik mungkin dalam menjalankan tugas

Selain itu, agar membangun kerjasama dengan seluruh pegawai pada DPMPTSP Kapuas.

“Agar peningkatan kerja di DPMPTSP dapat berjalan lebih lancar dan semakin meningkat, terutama dalam hal penilaian publik yang setiap tahun diselenggarakan oleh Kementerian,” pesan Septedy.

Sementara itu, Plt Kepala DPMPTSP  Kapuas Gerek S.Hut, MP menyatakan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya bersama dengan seluruh rekan-rekan, staf serta tenaga kontrak untuk bekerjasama, sehingga mekanisme pelayanan yang ada di DPMPTSP bisa berjalan dengan baik.[adv]


Lebih baru Lebih lama