Sri Huriyati Hadi Jalin Sinergitas bersama GOW dan DWP Balangan

PARINGIN - Dalam menjalin kekompakan dan kesatuan, TP-PKK Kabupaten Balangan bersilaturahmi dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Aula Kediaman rumah dinas Bupati Balangan  Kecamatan Paringin, Minggu (4/7/2021). 

Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi menyampaikan, melalui kegiatan silaturahmi bersama Gabungan Organisasi Wanita dan Dharma Wanita Persatuan bisa terjalin sinergitas bersama dalam membangun masyarakat di Kabupaten Balangan. 

"Melalui ajang silaturahmi bersama ini, kita ingin terjalinnya sinergitas sesama organisasi wanita di Kabupaten Balangan, agar terciptanya peran wanita di masyarakat," tuturnya. 

Lebih lanjut Ia mengatakan, dengan sinergitas ini ke depan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat baik itu kegiatan TP PKK, GOW dan DWP. 

"Saat ini kami telah menyusun kegiatan-kegiatan yang benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat demi mendukung visi misi pemerintah Kabupaten Balangan," ujarnya. 

Agar sinergitas ini terus terjalin Bunda Sri secara khusus memberikan masukan, di antaranya adalah meski berbeda organisasi dan pemikiran namun kegiatan yang dilaksanakan harus aktif dan dapat dirasakan oleh masyarakat. 

"Yang paling penting juga jangan sampai ada terjadi perpecahan dalam melaksanakan kegiatan, mari kita bersinergi bersama, bergotong royong karena dengan bersama-sama pekerjaan yang berat menjadi ringan," tegasnya. 

Bunda Sri juga menekankan agar organisasi kewanitaan di Balangan ini membuktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu menjalankan program yang telah disusun, bahwa kita ada untuk masyarakat, sehingga keberadaan kita dirasakan oleh masyarakat. 

Menurutnya, kegiatan sinkroninasi dan sinergitas ini akan dilaksanakan rutin setiap bulan agar persoalan-persoalan yang terjadi dapat diminimalisir sehingga program dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

"Pada intinya saya berharap TP PKK, GOW dan DWP dalam melaksanakan tugas dapat bersinergi dan selalu bersama, jangan sampai terjadi ada perpecahan, kalaupun ada muncul permasalahan agar diselesaikan secara bersama, supaya kegiatan yang dilaksanakan tidak terganggu dan kegiatan yang dijalankan dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.[martino]


Posting Komentar

0 Komentar