Kepengurusan DWP Kabupaten Kapuas Resmi Dikukuhkan

KUALA KAPUAS - Kepengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan. Masih di masa pandemi  pengukuhanpun dilakukan secara virtual 
oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan Tengah, digelar di aula kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs  Septedy MSi, Ketua DWP Kabupaten Kapuas Dra Apollonia Septedy MA, Ketua Penasehat DWP Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH, MH yang diwakili oleh Hj Asmah Nafiah Ibnor, serta seluruh anggota pengurus DWP Kabupaten Kapuas.

Ketua DWP Provinsi Kalteng, Trisna Widyanti Mofit Saptono dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus DWP tingkat Kabupaten/Kota se Provinsi Kalteng yang telah dikukuhkan dengan masa bakti 2021-2026. 

“Dengan harapan seluruh pengurus DWP dapat meningkatkan pendidikan, kreatif dan dan menjalankan program yang ada, kemudian untuk seluruh pengurus DWP yang telah dikukuhkan semoga dapat bertanggung jawab sebagai pengurusnya serta amanah dalam menjalankan tugas,” kata Trisna, dalam rilis resmi yang diterima media ini, Minggu (15/8/2021).

Sementara Ketua DWP Kabupaten Kapuas, Dra Apollonia Septedy MA menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada seluruh pengurus DWP tingkat Kabupaten/Kota se Provinsi Kalteng.

Dikatakan, DWP juga harus turut menyukseskan program kerja pemerintah, pengurus dan anggota harus meningkatkan potensi diri sehingga kinerja sebagai mitra kerja pemerintah lebih optimal.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan selamat kepada seluruh pengurus DWP tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalteng yang telah dikukuhkan, diharapkan anggota DWP sebagai istri ASN dapat memberikan sumbangsih baik tenaga maupun pemikiran untuk kemajuan DWP Kabupaten Kapuas khususnya, juga untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN dan Pejabat di Pemerintah Kabupaten Kapuas,” ungkap Apollonia.

Sementara, Ketua Penasehat DWP Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH, MH yang diwakili oleh Hj Asmah Nafiah Ibnor mengatakan, dengan telah dikukuhkannya Ketua DWP beserta pengurusnya semoga dapat menunjang pekerjaan dengan baik.

”Dengan ditelah dikukuhkannya pengurus DWP ini semoga dapat bertugas dengan baik, mendidik anak dan mendampingi suami agar sukses untuk Kabupaten Kapuas yang lebih maju,” pungkas Asmah.[adv]

Posting Komentar

0 Komentar